Sunday, December 15, 2013

Pameran Ekskursi Wakatobi 2013

Akhirnyaaa amanah ini selesai~

Puas sama hasilnya, senang banyak yang bilang baguuus :)

Bener-bener mimpi jadi nyata,
Bisa berpetualang ke daerah paling jauh di Indonesia yang bisa saya capai
Bisa pameran di Salihara (padahal dulu cuma bisa kagum-kagum doang karna sering maen kesana XD)
Bisa keluarin buku jugaaa,
Banyak feedback positif (salah satunya dari Pak Goenawan Mohamad via twitter, kyaaaa~)

Terima kasih teman-temaaan~
Terima kasih seluruh BPH dan panitia ekskursi~ udah saling support satu sama lain, maaf kalo kadang ngeselin atau rapat yang ngaret, konflik itu memang selalu ada hhoo :) maaf kalo aku belum bisa jadi wakabid materi yang baik~
 
Maaciiih buat Bobskichi~, kabid materi yang kadang suka rangkep jabatan jd PO, ambisius dan paling semangat kalo ketemu dosen. Meski kadang galau dan gak fokus, tapi semangatnya buat jadiin ekskursi sukses tetep paling kece. Bobskichi ngimbangin gw yang penakut dan banyak khawatir tanpa alasan. "Tenang, Me, kerjain satu-satu, pasti kelar", pesen Bobby yg paling gw inget. Ohiya Bobs, gw bohong kalo gw bilang ga pernah nangis gara-gara ekskursi hhaa. Thanks for being the best partner!

Maaciiih buat Annas-chan, temen curhatan dan keluarin uneg2, kadang2 Annas suka ngambek dan meledak2, tapi kalo ga begitu, ekskursi ini ga berjalan kayak gini~ maacih Naschaan~

Terima kasiiiih teman-teman geng GI~ Apis, Azka, Acenk, Aji, Hoho, dan kawankawan yang sering mampir, udah bolehin gw nge basecamp sampe di baptis jd anak GI hhaa. Benar2 kosan sarang penyamun. 

Terima kasih tak terhinggaa buat tim materi~ apalagi buat yang bertahan hingga akhir, terima kasih banyaak~
Apalagi buat Dincuy, Dio, Rendy, Omma, Suha, Nupay, Piter, Tia, Mbakfii, dkk
Makasih buat tularan semangatnya, makasih buat saling supportnya :")

Terus terakhir, spesial buat dedek Ochin, dedek2 paling kuat dan tegar yang gw tahu, sering diingetin Ochin, sampai ngasih semangat tulus, gigih pula. Temen pusing, stress, dan sibuk bersama. Yang penting kita tahu, kita belajar sangat banyaaak kali ini. Maaciiih dedek Ochiiin~ 

Tahun ini diisi pengalaman paling berharga
Sekali lagi, seperti curhatan saya 2 minggu lalu:

"Kalau nanti saya bisa menangis karena amanah ini,
Saya ingin menangis,
Karena terharu akan bantuan teman-teman semua"


Semuaa terima kasiih :"")

Satu amanah selesai, mari menjemput amanah lainnya~













credit photos: Robin Hartanto (numpang comot kakaknyaa~ abis potonya bagus :D)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...