Monday, April 14, 2014

My Name is Rain

Wah baru sadar abis nulis judul, itu kan tagline nya "Rain" (penyanyi korea) di iklan shampoo -__-"

Yayaaa saya sudah pernah cerita di blog ini, ketika saya kuliah, saya punya panggilan baru: Ame
Satu hal yang sebenarnya gak saya kira sebetulnya. Soalnya saya dipanggil Lia kalau di rumah. Temen-temen SD-SMA panggil saya Ade. Panggilan Ame aneh banget rasanya... tapi lama-lama saya suka.

Kenapa saya suka panggilan ini?
Sebenernya saya suka banget nama Lia. Kedengerannya cantik #hhaa #apasih
Saya suka juga nama Ade. Saya berasa selalu mudaaa dan imut #apalagisih
Tapi, nama Ame, meskipun kalo disebut sebenernya ga gitu enak, tapi ada maksud lain di balik batu hhaa

Kalau kata Tata, gabisa panggil Ame kalo ga agak cempreng, trus mesti ada penekanan di belakangnya:
"Ameeek"
Agak ngeden gitu kata Tata kalo manggil gw  #timpukTata 

Kata Fifi, bahkan kucing gw tahu kalau gw dipanggilnya Ame

"Meeeee.....w"

Okay... itu mengeong ya, tolong deh Fi..

Tapi.. nama Ame sangat erat kaitannya sama dua hal yang sangat saya suka~
Kalau kata dosen saya, Bu El:
Ame, nama kamu kayak orang Jepang. Artinya hujan atau permen. Tapi kalau kamu pasti permen yaa~ 
#uuuuuww :3

Yaak betuul saya suka hujan dan permen. Secara kebetulan juga, ketika saya SMA dan sempat belajar bahasa Jepang selama 3 tahun, saya paling suka nulis kanji "Ame" yang artinya hujan

Saya suka hujan! Saya hampir ga pernah pake payung kalau ga terpaksa banget, atau hujannya ga deres banget. Tapi lebih enak kalau pas hujan, saya ada di rumah. Suara bikin pengen bobo~
Saya sampe bikin playlist di youtube: Sweet Rainy Song. Isinya lagu-lagu yang enak didengerin kalau hujan, sampe suara hujannya beneran saya masukin playlist. Kebanyakan genrenya Bossa, Mori, K-indie, lagu macem Mocca gitu deh. Playlist ini suka saya puter semena-mena, kenceng-kenceng di studio. Katanya entah kenapa cocok sama kepribadian saya hhaaa~~

Ini playlist yang terakhir saya masukin, lagunya enak, saya suka bangeet~



Oh the sky grey
On this work day
You're just playing along
Just to see the day through
You're lonely and blue

Writings on the window
There's a deep longing sigh
You're far off in thoughts
You heart's grown all cold
It would be fun if you could sing a song

Let it rain, rain
It's the perfect weather for contemplating
Let it rain, rain
For after such a weather
Sunshine will come

The rainbows
And the laughter
And the serious smile
It's teasing you pal
Like it's coming to get you

Oh they wish for you
To be happy again
But you're locked up inside
You're missing your cue

Feeling weary
Stop running away
You're finding it hard to breath

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...