Thursday, June 26, 2014

Banyak Belajar Sabar

Saya yakin,
Allah adalah satu-satunya penolong,
tempat kita meminta perlindungan dan kemudahan.
Saya yakin,
Allah adalah satu-satunya penolong,
Mungkin bukan berupa mukjizat yang datang secara langsung
Ia datang melalui perantara.
Entah itu teman baik, orang tua atau saudara
Saya yakin,
Allah adalah satu-satunya penolong

Pertanyaannya:
Ketika saya memohon pertolonganNya,
sedangkan perantara itu datang membantu,
apakah bisa saya tolak?

Lantas ketika teman-teman saya yang lain mendapatkan
pertolongan masing-masing,
sementara saya merasa belum ditolong,
apakah lantas saya harus merajuk iri?

Maaf, maaf sekali saya harus menuliskan ini
Bukan untuk mengeluh,
tapi untuk mengingatkan saya juga di masa depan.
Terima kasih untuk hari ini :)
Saya masih harus banyak belajar sabar

"Sabar itu melapangkan hati dengan apapun kondisi, simpan keluh walau berpeluh. Tetap kuat dan semangat :D "

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...