Wednesday, July 23, 2014

Payung Teduh - Rahasia

Payung teduh, the most ultimate romantic lyrics maker eveeeerrrrr
Puter dulu lagunya, lalu hayati liriknya~



Tak ada sore dan udara menjadi segar
Tak ada gelap lalu mata enggan menatap
Tak ada bintang mati butiran pasir terbang ke langit
Tak ada fajar hanya remang malam semua tlah hilang, terserang matahari..

Harum mawar membunuh bulan
Rahasia tetap diam tak terucap
Untuk itu semua aku mencarimu
Berikan tanganmu jabat jemariku
Yang kau tinggalkan hanya harum tubuhmu
Berikan suaramu pada semua bisikanku
Memanggil namamu..

Atau kau ingin aku berteriak sekencang-kencangnya
Agar seluruh ruangan ini bergetar oleh suaraku
 (note: the most touching part :""))

Ini rahasiaku
Tak ada gelap segelap jauh darimu
Tak ada terang yang seterang sinarmu
Tak ada lagi bintang mataku

Ketika bayanganmu menjauh, membentang
Kau buat rindu dan harapku melayang-layang
Kamu pernah menjadi senja menenggelamkan semua
Kini yang tersisa hanya aroma tawa
Yang tersisa hanya harum air mata

Lalu aku mencari suara, kuobrak-abrik namamu
Aku mencari wujudmu
Aku mencarimu
Aku mencarimu…

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...