Thursday, July 17, 2014

Tetapkan Pilihan!

Sip, setelah lulus nanti, saya sudah tetapkan pilihan.
Saya akan menjalani hal yang saya suka,
Dengan segala kewajiban menyenangkan yang akan saya nikmati
Alhamdulillah orang tua juga merestui
InsyaAllah istikharah juga tetap dijalani.

Saya orangnya spontan,
Saya pikir inilah bentuk kespontanan yang saya syukuri.
Yap, tetap semangat meraih impian.
Meskipun tahu step by stepnya,
toh harus lebih dulu saya lalui

Setelah lulus... pasti banyak yang bertanya
Jodoh kapan? Masih menanti?
Hahahaa ini urusan Allah dalam Lauh Mahfudz nya
Saya masih mempersiapkan hati,
Menanti sambil memantaskan diri.

Yap, yang penting sekarang bagaimana saya bisa mengembangkan potensi,
Juga berbuat lebih, juga sering memberi.
Cita-cita saya secara umum toh hanya begini:
Kebaikan yang saya dapat, semuanya harus saya bagi
Mudah-mudahan tercapai,
Membayangkannya, tak terkira senangnya hati :)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...