Thursday, May 8, 2014

Sial, Sungguh Siaal

Sial,
Bagaimana mungkin saya bisa terus menerus memikirkan anda,
Seseorang yang baik, yang mau menggerakkan orang-orang di sekitarnya.
Tapi, bagaimana bisa anda mengerjakannya sendiri?
Sial, saya tak bisa tak peduli


Sial sungguh sial,
Perhatian saya benar-benar teralih
Dulu, mana mau saya benar-benar memikirkan bangsa ini?
Boro-boro berbuat,
Berpikir tentangnya saja saya ogah

Sial,
Waktu saya tercurah untuk memikirkan hal ini,
tercurah untuk mengerjakan hal itu
Tolong, saya mau menuntaskan tugas pribadi saya dulu
Tapi kepala saya tak berhenti memikirkan,
Apa lagi yang bisa saya perbuat?
Sial, saya tak bisa istirahat

Sial,
Saya bahkan tak dibayar
Tapi mengapa saya mau melakukan hal ini?
Ketika orang-orang berbangga hati menerima upah
karena suaranya dipakai membahana
Saya justru ditertawakan karena tak dijanjikan secuil rupiah pun
Sungguuuh siaal

Sial,
Hanya dia yang membuat saya mencintai negeri ini dengan segala kekurangannya
Dengan segala rancangan kekuatan untuk membangkitkannya kembali
Sial,
Saya tak bisa berhenti

Siaal,
Ini dunia yang saya hindari sejak dulu
Dimana saya selalu tutup mata dan telinga
Tapi mengapa kini hati saya terbuka?
Mengapa kini tangan turut serta?
Mengapa pikiran saya terus berbicara?

Siaal,
Saya benar-benar jatuh cinta
Saya merasa dihargai, punya makna, punya arti
Jatuh cinta, dengan segala ketulusan 
Tak lelah pun otak ini terpikir
Tak lelah pun badan saya ini hadir

Sial,
Kini saya harus bersusah payah memperjuangkan ini bersama anda,
Bersama teman-teman lain yang memiliki hati dan pikiran yang sama
Mungkinkah kita mengubah permainan, memenangkan perubahan?

Siaaal
Sungguh sial
Saya sungguh lelah urun angan
Maukah kalian sahabat,
ikut andil menyalakan lilin dalam kegelapan?


http://file.turuntangan.org/images/f74f1b2eaed21651547dbf01f8e724ddd927bb45bf195e9bbec5eed30a4426b5.jpg
Penasaran? Klik aja gambarnya ;)


PS:
Hey, sial,
saya paling tidak mau disebut tim sukses,
saya hanya mau berjuang bersama "seseorang" dan sahabat-sahabat lain yang memiliki visi misi sama untuk bangsa ini
kini, masyarakat Indonesia cerdas kawan,
silahkan cari tahu sendiri, silahkan bandingkan sendiri, silahkan analisa sendiri.
Jika tidak mampu berargumen sendiri, yuk mari kita berdiskusi ;)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...