Friday, August 22, 2014

Siap-siap Melepas Kehidupan 4 Tahun

Siap-siap melepas?
Jujur saja, mendekati akhir, saya ingiiin sekali keluar.
Tapi sekarang?

Hah... masih gak percaya rasanya kalau saya udah mau lulus, H-7 menuju wisuda
Saya masih sering pulang lewat kampus (meskipun itu berarti jalan memutar yang jauh)
Saya masih suka mampir kosan teman (meskipun hanya sekedar main)
Saya masih suka numpang bikin notes di fotokopian kutek
Atau ketika saya mengirim paket JNE, juga pergi ke sekitar kutek.

Terakhir kali saya ke dept.. mungkin beberapa hari sebelum lebaran
Sampai sekarang, saya belum kesana lagi :")
Entah, memang ada tanggung jawab yang belum saya selesaikan,
Atau saya sudah tidak memiliki kepentingan?

Aaaah saya segitu kangennyaa kehidupan kampus :"")

Di satu sisi, saya sangat excited dengan dunia baru yang akan saya lalui,
Di sisi lain, saya belum percaya akan segera melepas titel mahasiswa S1 saya

But show must go on~
Biarlah kangen ini terus menumpuk,
Kepala dan badan saya harus segera menerima tempaan dunia profesional
H-7 wisuda, siap ga siap, saya akan segera jadi sarjana :)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...