Tuesday, December 8, 2015

Namaku Hujan

Namaku Hujan

Aku ,
Tak bisa seramah matahari.
Aku memang agak dingin,
menyusup sedikit-sedikit lalu membuatmu jatuh sakit

Aku ingin bertemu denganmu,
sudah lama aku ingin.
Tapi musim kering ini menyulitkanku
aku hanya bisa menunggu angin

Aku jatuh hanya untukmu,
kamu yang merindukan seseorang,
kau hanya butuh aku untuk menyembunyikan air matamu

Ingin aku memelukmu,
namun aku takut membuatmu menggigil
aku berusaha sedikit, menahan tangisku juga
biarlah matahari yang menghangatkanmu,
bukan aku

Namaku Hujan,
aku datang karena ingin bertemu denganmu,
namun, selalu mentari cerah yang selalu orang rindukan
Ketika kita berpapasan,
kamu hanya berani menggenggam erat payungmu, berusaha sembunyi,
aku terlanjur lenyap tertelan tanah


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...