Sunday, January 16, 2011

Snack Time !!

Ini kue ultah yang gw beli buat adek gw. Umm.. sebenernya pengen beli yang ice cake, tapi setelah dilihat, harganya lebih dari 200ribu O__o. Jadilaah saya beli kue sponge cake fruit yang mungil ini dengan harga seratus ribu. Hemm.. kita jarang makan kue, sooo gapapalah yaa beli sekali-sekali hhee



Mochilla!!
Ini makanan absurd banget. Ditemukan oleh Ssu gara-gara dia kemakan iklan di plang sebelah eskalator pas kita lagi jalan ke GI. Iklannya lucu cute imut dengan kudanil sebagai maskotnya. Harganya yaampuun, 45rebu cuma untuk 4 biji. Tapi worth it banget karna baru sekali itu gw makan mochi dalemnya ada eskrim rasa yoghurt blueberry. Huaaah mau lagii :3




Yakiniku mix bowl ini gw temukan di Yoshinoya GI. Harganya terjangkau, lebih murah dari H*kb*n dan enak serta mengenyangkan! Ocha nya free flow pula. Hemm...



Grooaah ini frozen yoghurt yang gw dendam-dendamkan. Gw kira harganya standar 20rebuan, gak taunya cuma se-cup beginih aja, hampir 40rebu O__o
Ternyata mereka menghitung harganya dengan cara menimbang berat froyo. Gagalnya, gw kalap menambahkan berbagai macam topping, yoghurtnya pun gw ngambilnya 2 rasa. Oooh NOO
Lain kali kalo ngidam froyo, balik lagilah ke Mami* hhahaa

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...