Monday, January 24, 2011

To Do List

Huaaah minggu ini udah hari-hari terakhir menjelang masuk kuliah
Tapiiiii masih banyak yang belom dikerjakan. Sementara udah di schedule kayaknya seminggu ini udah penuh buat refreshing dan lalala nya

hemmm oke sekarang di urutin dulu deh apa aja yang mau dikerjain hhee

*bikin SIM motor
*jahit flanel jakun buat Fara
*buat nekomimi
*beli binder dll
*gambar Winnie the Pooh buat Inggil
*mau ke rumah fathi deh hhuu
*selesaiin karya hot air balloon hhaa
*beli buku + belajar alin, fisdas, mpka
*mau beli contact lens deeeh
*beresin kamaar!!!
*cuci sepatu
* belajar jahit
*selesaiin dorama-dorama
*beli jas ujan sama helm
*bikin gambar ah buat rani

Huah, kok jadi banyak -__-''

Sementara itu, schedule gw udah hampir penuh buat minggu ini :

-senin : *ngumpul ars vid angkatan buat PSB
            *ke senen nganterin icha beli baju

-selasa : *berenang
             *beli binder dah
             *beli flanel dah

-rabu : *jalan geje lagi ama sipak ke bogor
          *si fonso ngajakin bikin mading, gatau bisa apa ga hhuu

-kamis : *Dufaaan

-jumat : *blom ada rencana*

-sabtu : *blom ada rencana*

-minggu : *blom ada rencana*

Hemmm ngisi apaan niih yaa buat 3 hari terakhir?
Prioritas dulu kali yak? hemm
Pokoknya mesti bikin SIM!!

2 comments:

  1. wahhh, banyak juga kerja yang nak dibuat.
    hehe.. selamat lah ya.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...